Sabtu, 15 Januari 2011

Kudapan sehat saat sedang sibuk

Ini beberapa contoh kudapan sehat dengan jumlah kalori sebanyak 200 kalori yang bisa anda konsumsi di saat anda sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah ataupun tugas kantor : 

  1. Biskuit dan selai kacang Kudapan ini memiliki 193 kalori dan 2 gram serat. Kombinasi karbohidrat dan protein kompleksnya membantu menjaga kadar gula darah agar tetap stabil dan merasa kenyang lebih lama.  
  2. Buah Buah memiliki sekitar 70 kalori sehingga ketika dipasangkan dengan secangkir susu bebas lemak yang memiliki sekita 90 kalori akan memenuhi kebutuhan protein dan ekstra kalsium serta vitamin.
  3. popcorn Popcorn memiliki kalori sebanyak 150 kalori, kudapan ini dianggap sebagai salah satu dari tiga porsi harian biji-bijian untuk meningkatkan energi.
  4. Kacang Kacang-kacangan memiliki jumlah kalori sekitar 170 kalori per ons-nya
  5. Oatmeal Oat meal memiliki jumlah kalori sebanyak 110 kalori, kudapan ini dapat segera mengenyangkan dan menghangatkan badan selain itu oatmeal juga kaya akan serat sehingga dapat dijadikan sebagai makanan ringan. Oatmeal juga dapat menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko penyakit jantung.
  6. Snack Bar Snack Bar merupakan kudapan yang mengandung serat, tidak mengandung tambahan gula dan memiliki jumlah kalori sebanyak 200 kalori per porsinya.

2 komentar: